Saturday, September 24, 2016

Ambein atau Wasir

Ambein / Wasir adalah penyakit dikarenakan peregangan yang berlebihan di pembuluh darah di bagian dubur, nyeri dubur, peradangan atau pendarahan.

Wasir adalah umum di sembelit kronis, kurang pekerjaan kembali, wanita hamil. Orang dengan wasir pada awalnya hanya sedikit sensasi gatal.

Seiring waktu, darah akan keluar dan lebih menyakitkan. Wasir tingkat parah, wasir akan diletakkan di luar anus menyebabkan loyo, ketidaknyamanan dan mengakibatkan pendarahan yang parah, infeksi menyebabkan peradangan atau wasir. 

Wasir atau Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. 

Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.

ATURAN PAKAI :

Liquid Chlorophyll :   Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.
Spirulina  : Dua kapsul dikonsumsi 3 kali sebelum dan sesudah makan.

Noni Plus :  Kocok dahulu sebelum digunakan, Minum 30 ml, satu atau dua kali sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.


Ambein atau Wasir







No comments:

Post a Comment