Saturday, September 24, 2016

Bronkitis atau dikenal dengan paru-paru basah



Bronkitis atau dikenal dengan paru-paru basah adalah penyakit pernapasan dimana selaput lendir pada saluran bronkial paru-paru menjadi meradang. 

Selaput lendir yang meradang tersebut menjadi membengkak dan menjadi lebih tebal, hal ini mempersempit atau menutup saluran udara yang kecil di Paru-paru, mengakibatkan batuk yang bisa disertai dengan dahak dan sesak napas. 

Penyakit ini datang dalam dua bentuk: akut (berlangsung dari satu sampai tiga minggu) dan kronis (berlangsung setidaknya 3 bulan dalam Setahun, selama dua tahun berturut-turut. Orang dengan asma juga mungkin memiliki asma bronkitis, peradangan dari selaput tabung bronkial Bronkitis akut mungkin yang menyebabkan batuk dan produksi dahak yang kadang menyertai infeksi saluran pernapasan atas.

Dalam banyak kasus infeksinya berasal dari virus, tapi kadang-kadang bisa disebabkan oleh bakteri.



ATURAN PAKAI :


Liquid Chlorophyll :  Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Colostrum : Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali. diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Noni Plus : Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml satu atau dua Kali sehari. Simpan dalam kulkas seteiah dibuka.


Bronkitis atau dikenal dengan paru-paru basah




No comments:

Post a Comment