Sunday, September 25, 2016

Insomnia adalah suatu gangguan di mana orang tidak dapat tidur



Insomnia adalah suatu gangguan di mana orang tidak dapat tidur yang cukup atau tidur yang restoratif, karena satu atau lebih faktor.  Untuk penderita insomnia sendiri sering memiliki gejala di siang hari yang terkait dengan kurang tidur, seperti kantuk di siang hari, kelelahan, dan penurunan kewaspadaan mental.

Ada dua jenis utama insomnia diantaranya :  insomnia akut (insomnia transien) yang terjadi selama periode yang cukup singkat dan insomnia kronis yang gejalanya lebih lama (umumnya lebih dari satu bulan). Biasanya penderita insomnia ini suka mengkonsumsi obat tidur dan perlu Anda sadari bahwa rnengkonsumsi obat tidur dalam jangka waktu yang panjang sangat buruk untuk tubuh, Karena dapat membahayakan tubuh dan juga cenderung menimbulkan ketergantungan.


ATURAN PAKAI :

Liquid Chlorophyli :  Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.
Noni Plus : Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml  satu atau dua kaii sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka botolnya.

Insomnia adalah suatu gangguan di mana orang tidak dapat tidur

No comments:

Post a Comment