Tuesday, September 27, 2016

Kanker Cervix atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim



Kanker Cervix atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim merupakan salah satu penyakit kanker yang paling banyak ditakuti kaum wanita.

Berdasarkan data yang ada, dari sekian banyak penderita kanker di Indonesia, penderita kanker di Indonesia mencapai sepertiga nya. Dan dari data WHO tercatat setiap tahun ribuan wanita meninggal karena penyakit kanker cervix ini dan merupakan jenis kanker yang menempati peringka  teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia.

Kanker cervix menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim. Kanker cervix merupakan kanker ganas yang terbentuk dalam jaringan cervix (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina).

Ada beberapa tipe kanker cervix. Tipe yang paling umum dikenal adalah squamous cell carcinoma (SCCI, yang merupakan 80 hingga 85 persen dari seluruh jenis kanker cervix. Infeksi Human Papilloma Virus (HPV) merupakan salah satu faktor utama tumbuhnya kanker jenis ini.

ATURAN PAKAI :

Noni Plus : Kocok dahulu sebelum digunakan. Minum 30 ml satu atau dua kali sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.
Spirulina : Dua kapsul dikonsumsi 3 kali sebelum dan sesudah makan.

Kanker Cervix atau yang disebut juga sebagai kanker mulut rahim





No comments:

Post a Comment