Sunday, September 25, 2016

Penyakit Hipertensi ini biasanya disebabkan karena



Penyakit Hipertensi ini biasanya disebabkan karena berdasarkan data-data anamnesis atau berupa riwayat keluarga. faktor resiko dan juga gejala klinis yang dialami oleh penderita,  pemeriksaan jasmani dan terutama pemeriksaan tekanan darah dan juga pemeriksaan laboratorium dan pemeriksaan penunjang seperti foto dada dan rekam jantung.

Gejala penyakit hipertensi darah tinggi untuk menguatkan diagnosis hipertensi salah satunya adalah adanya riwayat penyakit hipertensi pada kedua orang tua, karena hal ini bisa memperbesar dugaan kearah hipertensi primer. Usia penderita juga menjadi salah satu penyebab dari masalah penyakit hipertensi.

Biasanya gejala penyakit hipertensi darah tinggi ditandai dengan meningkatnya tekanan darah yang seringkali merupakan satu-satunya gejala pada hipertensi esensial, dan gejala-gejala misalnya seperti sakit kepala, mimisan, dan juga pusing, atau juga migren yang sering ditemukan sebagai satah satu gejala penyakit hipertensi darah tinggi.

ATURAN PAKAI :

Liquid Chlorophyll :  Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua Kali sehari, simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.
Noni Plus :  Kocok dahulu sebelum digunakan, minum 30 ml satu atau dua kali sehari. Simpan dalam kulkas setelah dibuka.
Spirulina : Dua kapsul dikonsumsi 3 kali sebelum dan sesudah makan.


Penyakit Hipertensi ini biasanya disebabkan karena



No comments:

Post a Comment