Tuesday, October 18, 2016

Mimisan adalah gejala yang disebabkan akibat kelainan

Mimisan adalah gejala yang disebabkan akibat kelainan yang timbul oleh faktor dalam hidung ataupun sistem lain. Mimisan dalam dunia kedokteran disebut juga dengan epistaksis. 

Mimisan ini bukanlah salah satu dari jenis penyakit namun jika timbul mimisan tentunya kita wajib waspada sehingga kita bisa mengobatinya dengan segera. Mimisan timbul karena beberapa faktor seperti faktor pembuluh darah yang terbuka, sinusitis, tumor atau bahkan karena faktor lainnya. 

Selain itu kelainan pada tubuh lainnya seperti penyakit darah tinggi, kelainan pembuluh darah juga menjadi faktor terkait gejala mimisan ini. 

Mimisan meskipun bukanlah jenis penyakit berbahaya namun jangan anggap remeh dari gejala yang ditimbulkan, karena bisa saja mimisan ini merupakan reaksi dari penyakit berbahaya yang sudah ada di dalam tubuh seperti hipertensi, leukeumia atau lainnya.

ATURAN PAKAI :

Liquid Chlorophyll : Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.
Colostrum : Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali, diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Mimisan adalah gejala yang disebabkan akibat kelainan






No comments:

Post a Comment