Friday, October 21, 2016

Ternyata Seperti Ini Fakta Tiup Lilin Saat Ulang Tahun

Ternyata Seperti Ini Fakta Tiup Lilin Saat Ulang Tahun
Meniup lilin waktu ulang tahun, seperti sudah mendarah daging di hati orang di semua dunia. Bagaimana tidak? saat ulang tahun tiba, terkecuali pesta serta hadiah, tentu kita tidak lupa dengan kue komplit dengan lilin yang menyala diatasnya.

Kebiasaan ini, nyatanya telah diawali mulai sejak era ke-18 lantas. Nah, lilin pada kue saat ulang tahun, mengisyaratkan bahwa bertambah satu tahun lagi umur seseorang. Namun sebelum lilin ditiup diminta kepada yang berulang tahun untuk membuat satu permintaan dalam hidupnya alias bermohon untuk di doakan. Lantas apa hal seram dari kebiasaan ini?

Seperti ditulis dari Metro. co. uk, sebagian riset temukan, kalau meniup lilin diatas kue saat ulang tahun. menebarkan bakteri serta kuman penyakit ke semua kue. Bahkan juga, banyak hasil studi yang merekomendasikan agar orang tua tidak menempatkan lilin diatas kue lagi saat ulang tahun anaknya.

Hal semacam itu dikerjakan supaya hindari penyebaran virus flu serta penyakit lain. Alangkah baiknya merayakan ulang tahun cukup hanya dengan sepotong kue serta menyayikan lagu ulang tahun dan tiup lilin nya dan kue yang besar atau kue utamanya jangan diberi lilin. Baca juga (Penyakit Encephalitis adalah radang jaringan otak yang dapat disebabkan oleh bakteri cacing)

Ternyata Seperti Ini Fakta Tiup Lilin Saat Ulang Tahun


Sudah pasti kebiasaan ini tidaklah hanya satu hal yang mengakibatkan penyebaran virus. Tetapi semakin lebih baik bila kebiasaan ini dijauhi, terlebih bila anak yang berulang th. tengah sakit.

Nah, tidak ingin kan anak kita sakit sesudah berulang th.. Ingat, berdoa cuma pada tuhan, Bukanlah lantaran lilin yang kita tiup..

No comments:

Post a Comment