Tuesday, October 18, 2016

Vertigo adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan gangguan ilusi gerakan

Vertigo adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan gangguan ilusi gerakan dan bukan merupakan satah satu bentuk migrain. Selama ini banyak orang menyalah artikan vertigo sebagai migrain atau sebaliknya. 

Penyakit vertigo itu sendiri dibedakan menjadi penyakit vertigo subyektif dan penyakit vertigo obyektif. Vertigo subyektif adatah bita yang terasa berputar adalah diri sendiri. Sedangkan vertigo obyektif adatah bila yang terasa berputar adalah lingkungan sekitarnya. Pada dasarya. penyakit vertigo ini disebabkan 

Karena gangguan keseimbangan teiinga bagian datam (vestibular} atau bisa juga gangguan keseimbangan pada otak. Pada kondisi umum. vertigo yang disebabkan oleh ilusi gerakan yang disebabkan oleh gerakan kepaia secara mendadak ataupun gerakan kepala ke arah tertentu termasuk sebagai vertigo ringan dan biasanya dapat diatasi.

ATURAN PAKAI :

Liquid Chlorophyli :  Satu sendokteh (5 ml) dalam satu geias air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.
Colostrum :  Konsumsi Batu kapsul tiap hari sebanyak empat kaii. diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Vertigo adalah sebuah penyakit yang ditandai dengan gangguan ilusi gerakan





No comments:

Post a Comment