Tuesday, October 18, 2016

Asupan gizi yang tepat untuk meningkatkan kemampuan otak Anak

Anak membutuhkan asupan gizi yang tepat untuk meningkatkan kemampuan otak mereka. Nutrisi yang baik dari makanan dapat meningkatkan memori otak dan keterampilan anak, sehingga mereka menjadi lebih mahir dalam menghafal atau mengingat sesuatu. 

Makanan otak dapat meningkatkan memori dan keterampilan, sehingga membuat anak lebih mahir dalam menghafal atau mengingat sesuatu. Orang tua mana yang tidak ingin anaknya cerdas. Namun yang masih menjadi pertanyaan apa saja yang dibutuhkan si kecil agar pertumbuhan otaknya menjadi optimal ? Otak merupakan benda yang paling vital dalam tubuh. 

Organ ini mengatur seluruh bagian dalam tubuh diantaranya gerakan motorik, pengaturan suhu tubuh, pengaturan tekanan darah. Sekresi  hormon pernapasan, emosi dan berbagai macam kegiatan manusia.

ATURAN PAKAI :

Liquid Chlorophyli : Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kaii sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Colostrum : Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kaii diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Asupan gizi yang tepat untuk meningkatkan kemampuan otak Anak



No comments:

Post a Comment