Tuesday, October 18, 2016

PENYAKIT DISLIPIDEMIA / KOLESTEROL & TRIGLISERID

Kolesterol merupakan zat seperti Etlin yang terdapat hampir di seluruh bagian tubuh manusia. Pada dasarnya zat ini di butuhkan oleh tubuh takala asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh tidak mencukupi kebutuhan. Namun lemak terlalu jenuh ini sangat berbahaya karena dapat memicu tekanan darah tinggi hipertensi, stroke dan serangan jantung yang sangat mematikan. 

Lemak dapat masuk ke dalam pembuluh darah dan menempel pada dinding pembuluh darah sehingga pembuluh darah menjadi  sempit, lni menyebabkan jantung harus berkerja keras dalam mengedarkan darah keseluruh tubuh sehingga tekanan darah menjadi tinggi. 

Penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah dapat menyumbat aliran pembuluh darah inilah yang menyebabkan penyakit stroke yang sangat berbahaya, dan bila terjadi pada pembuluh darah vena jantung, ini bisa memicu serangan jantung yang sangat mematikan.

ATURAN PAKAI :

Liquid Chlorophyll :  Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kali sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.
Garlic : Minum 1-2 tablet setiap hari setelah makan.
Maximum Protein :Tambahkan dua sendok takar (36 gram) Maximum Protein daiam 240 ml air putih atau susu skim. Tambahkan air sedikit demi sedikit supaya tidak mengapung dan menggumpal aduk sampai tercampur rata.

Colostrum : Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat Kali. Diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

PENYAKIT DISLIPIDEMIA / KOLESTEROL & TRIGLISERID





No comments:

Post a Comment