Tuesday, October 18, 2016

Penyakit osteoarthritis atau biasa kita kenal dengan penyakit pengapuran tulang

Penyakit osteoarthritis atau biasa kita kenal dengan penyakit pengapuran tulang selama ini disalah persepsikan sebagai penyakit yang disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium, padahal, penyakit osteoarthritis yang masuk golongan penyakit rematik tidak ada hubungannya dengan konsumsi kalsium yang berlebihan,  penyakit osteoarthritis timbul akibat gerakan pada sendi yang berlebihan serta tekanan dari berat badan tubuh seseorang. 

Penyakit pengapuran tulang merupakan penyakit degeneratif kronik pada sendi yang terjadi akibat menipisnya lapisan tulang rawan yang melindungi ujung tulang sejati,  tulang rawan, menjadi kasar sehingga menimbulkan gesekan dan peradangan, bentuk kerusakan yang terjadi adalah perubahan struktural dan pengikisan kartilago yang menimbutkan rasa sakit dan kaku. .   

ATURAN PAKAI :

Joint Formula : Dua tablet dikonsumsi dua kali sehari setelah makan
Liquid Chlorophyll : Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kaii sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.
ProArgi9 Plus : Campurkan 1 sachet ProArgi-9 dengan 120-240 ml air, sesuai dengan selera Anda.  Aduk hingga larut. Jika menggunakan air yang sangat dingin, aduk selama kurang lebih 1 menit agar terlarut dengan sempuma. Minumlah 1-2 kali sehari, sebaiknya saat perut dalam keadaan kosong. Simpan di tempat sejuk dan kering, atau simpan di dalam kulkas agar tidak mengeras.

Penyakit osteoarthritis atau biasa kita kenal dengan penyakit pengapuran tulang





No comments:

Post a Comment