Tuesday, October 18, 2016

Patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang

Patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya atau setiap retak atau patah pada tuLang yang utuh. 

Patah tulang memang ada yang pernah mengalami ada pula yang tidak pernah mengalamI, namun bagi anda yang sudah mengalami patah tulang pasti semua itu sangat mengerikan dimana patah tulang ini dapat menyebabkan para penderitanya merasa sangat menderita apalagi kalau sampai membengkak. 

Tapi hal ini juga dapat dialami oleh anak-anak anda. Dan penyebab yang dapat mengakibatkan tubuh mengalami patah tulang bisa juga dengan kecelakaan jatuh dari ketinggian, terkilir, dan masih banyak lagi hal-hal yang dapat mengakibatkan tulang anda menjadi patah. 

Oleh karena itu, berhati-hati lah daiam berkendara dan menjaga tubuh anda supaya tidak terjadi hal-hal demikian yang dapat mengakibatkan tulang anda menjadi patah.   

ATURAN PAKAI :

Joint Formula : Dua tablet dikonsumsi dua kali sehari setelah makan
Liquid Chlorophyll : Satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml) dua kaii sehari. Simpan dalam lemari pendingin setelah botol terbuka.

Colostrum :  Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali, diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.


Patah tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang

No comments:

Post a Comment